PT H Kalla Toyota Cabang Mamuju Launching All New Rush

2enam.com, Mamuju, Mengawali tahun 2018, PT. H. Kalla Toyota Cabang Mamuju kembali menghadirkan produk terbaru, All New Rush. SUV Medium itu kini mulai mengaspal di Mamuju .

Demi persembahan terbaik bagi konsumen, All New Rush dilengkapi dengan fitur terbaru. Memiliki tema Freedom Unlimited, All New Rush sebagai representasi dari gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

“All New Rush hadir sebagai jawaban dari kebutuhan konsumen. Mengembangkan Rush terbaru tetapi tetap mempertahankan DNA Real SUV dengan desain terbaru,” jelas  Kepala Cabang PT. H. Kalla Toyota Mamuju H Nursalam Dalle dalam Launching All New Rush di Warkop 89 Mamuju, Jumat (12/1/2018).

Kelebihan lain dari SUV terbaru Toyota ini adalah dengan memberi ruang kabin yang lebih luas. Panjang All New Rush bertambah 230 mm menjadi 4.435 mm.

Series ini memiliki tenaga yang dihasilkan dapat mencapau 104 PS dan torsi 13.9 kgm.

All New Rush dipadu dengan sistem roda penggerak belakang, engine baru berteknologi Dual VVT-i (2NR) serta ground clearance tinggi yang mampu melintasi rintangan dengan berbagai kondisi jalan.

“All New Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value fir Money yang lebih tinggi. Memberikan kemudahan bagi konsumen dan tidak mengalami kenaikan, melainkan penurunan sebesar 3,4 juta untuk type TRD Matic,” ujar Supervisor PT H Kalla Toyota Mamuju. Muh. Helky

Untuk market sharenya, ia mengaku jika pihaknya belum memetakan lebih detail. Namun, ia optimis untuk tahun ini.

“Desember kemarin kami menjual hingga 7 unit. Optimis untuk penjualan kedepannya, mampu mencapai angka 15 sampai 20 unit perbulan, dan dalam setahun akan ada 240 unit. Walaupun tidak mencapai angka tersebut, kami akan berharap akan melebihi tahun sebelumya” Ujar Helky (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *