PPP Masih Membuka Pendaftaran Balon Bupati Mamuju 2020

2enam.com, Mamuju, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mamuju menggelar konferensi pers di salah satu kios di Kabupaten Mamuju, Kamis (21/11/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Mamuju, Muh. Naim Samad mengatakan, bahwa pendaftaran Balon Bupati Mamuju 2020 dibuka pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin.

“Jadi, kita buka pendaftaran mulai dari tanggal 1 Oktober kemarin sampai dengan 31 Desember 2019 nanti,”kata Muh. Naim Samad.

Ia juga mengungkapkan, bahwa sampai saat ini, hanya ada satu pendaftar yang ingin mengendarai PPP pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mamuju nanti.

“Sampai saat ini, baru satu pendaftar yakni Siti Sutinah Suhardi dan satu orang lagi yang sudah melakukan koordinasi dengan kami yakni, Munandar Wijaya,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mamuju, Muh. Irfan mengatakan, penjaringan Balon Bupati Mamuju kurang lebih sama dengan yang dilakukan partai lain.

“Jadi, Penjaringan di partai kami hampir sama dengan partai lain, hanya saja sedikit beda Juknisnya,”tutur Muh. Irfan.

Muh. Irfan juga mengatakan, mungkin Balon Bupati lain yang ingin maju pada perhelatan Pilkada nanti kurang percaya diri untuk menunggangi partainya.

“Menurut analisa saya, mungkin yang lain kurang percaya diri atau kutang mempercayai kami karena sampai saat ini belum ada yang datang untuk mendaftarkan dirinya,”ungkapnya.

“Meskipun kami hanya memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Mamuju, tetapi kami juga berpengaruh dan kami optimis bisa mendudukkan Calon kami,”tutup Muh. Irfan.

(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *