Polres Polman Gelar Apel Pasukan Pengamanan Kampanye Akbar

2enam.com, Polman : Polres Polman lakukan giat apel galer pasukan pasukan pengamanan kampanye akbar calon Bupati dan Wakil Bupati Polman 2018, yang dilaksanakan di Mako Polres Polman tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai, Sabtu 23 Juni 2018

Dalam arahannya, Kapolres berharap kekompakan personil Kepolisian Polman dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan dikampanye akbar .

“Hari ini giat kampanye di tinambung di harapkan personil tetap menjaga kekompakan, bagi kendaraan baik roda 4 maupun roda dua yang di gunakan oleh pendukung paslon agar menggunakan kendaraan yang mempunyai surat-surat yang lengkap agar Satlantas Polres Polman dapat di atensi dan laksanakan tugas dengan profesional,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, dirinya juga berpesan bagi personil yang menggunakan senpi, agar dapat lebih memperhatikan senpinya dan apabila terjadi masalah selesaikan dengan cara sehumanis mungkin.

“Apabila ada masalah agar langsung di beri tindakan tegas dan berikan tindakan di luar lapangan.dan segera amankan di polsek terdekat,” ujarnya.

Dalam pengamanan kampanye akbar tersebut, Polres Polman menurunkan sebanyak 1 pleton Gegana Brimob , 2 pleton dari Sabara Polda Sulbar, 1 pleton dari Dalmas Polres Polman, 1 pleton dari Lalu Lintas dan gabungan dari satuan fungsi intel, satuan fungsi Sat Reskrim, dan fungsi narkoba dengan jajaran Polsek Polres Polman. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *