Polres “Metro” Mamuju Press Release Hasil Operasi Mandiri

2enam.com, Mamuju – Polres “Metro” Mamuju lakukan Press Release hasil operasi Mandiri dengan sandi Sergap Manakarra di Mapolres Metro Mamuju Jl. Ks. Tubun, Jumat (02/03/18).

Operasi Mandiri dilaksanakan selama dua pekan oleh tim Phyton Polres Metro Mamuju. Tim Phyton yang tergabung dari tiga satuan, antara lain personil Reskrim, Sabhara dan Resnarkoba yang berjumlah 21 orang, berhasil mengungkap sejumlah kasus dan rencananya akan berlangsung hingga tanggal 7 Maret nanti.

Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan yang memimpin press release mengatakan, kasus yang berhasil ditangkap, yakni kasus curanmor, kasus curat, kasus penyalahgunaan narkoba dan kasus pengutan liar dengan modus premanisme.

“Tiga sasaran utama yang sudah kita laksanakan sampai saat ini, yakni tiga kasus narkoba dan tiga pencurian, ada pencurian motor dan pencurian di rumah-rumah kos. Barang bukti yang kita amankan adalah kamera, dua unit motor dan sabu-sabu sebanyak dua saset,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan enam orang tersangka, dimana tiga kasus narkoba dan tiga kasus pencurian termasuk curanmor dan satu diantara dilumpuhkan dengan menggunakan timah panas.

“Yang kita tembak adalah pelaku kasus pencurian motor. Kemudian yang bersangkutan juga adalah tahanan yang lari dari Polsek Karossa dalam kasus yang sama. Namun pada saat ditangkap pelaku berusaha melarikan diri sehingga ditembak oleh anggota,” jelasnya.

Sementara untuk kasus yang lainnya semuanya masih dalam proses pengembangan. Dan terdapat pula kasus premanisme bermodus tukang parkir tanpa menggunakan karcis.(Nh/74b/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *