Polres Mamuju Giat Rutin Bacaan Al-kahfi

2enam.com, Mamuju : Kepolisian Resort Mamuju dalam meningkatkan mental kerja personilnya, aktif melakukan kegiatan-kegiatan positif yang berbau keagamaan seperti Puasa Senin-Kamis dan Bacaan Rutin Surah Al-kahfi setiap Kamis malam.

Sama seperti malam kemarin, Polres Mamuju kembali menggelar bacaan rutin surah Al-Kahfi, Kamis (25/10/18) di Masjid Hidayatul Irsyad Mapolres.

Menurut Kapolres Mamuju, Kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan mental kerja personil melalui kegiatan keagamaan sekaligus untuk menghidupkan sunnah Rasulullah sebagai muslim yang taat.

Kapolres meyakini makin dekat seseorang dengan Tuhan maka akan meningkatkan tanggungjawab kerja dan ketaatan kepada pimpinan.

Seperti biasanya, Kegiatan rutin bacaan Surah Al-Kahfi diawali dengan Sholat Isha berjamaah kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu membaca Al-kahfi yang dipandu oleh Ustadz berkompoten.

Ps. Paur Humas Bripka Hasby Zazg saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan rutin bacaan Al-Kahfi memang sudah menjadi agenda Polres Mamuju dalam meningkatkan mental kerja personil agar lebih profesional.

Tak hanya itu, Ustadz-ustadz yang dipanggil juga di gilir setiap pekannya salah satu tujuannya adalah untuk menjalin sinergitas dan silaturahim dengan para tokoh agama demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Tampak hadir dalam kegiatan bacaan rutin Al-Kahfi Kapolres Mamuju AKBP Mohamad Rivai Arvan, SIK, MH dan seluruh personil muslim Polres Mamuju.(H45b1*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *