Polman Diwakili SSB Tidola Darma Pada Ajang Danone Cup

2enam.com, Polman – Sebuah prestasi membanggakan ditorehkan oleh Sekolah Sepakbola (SSB) Tidola Darma sebab dapat mewakili Kabupaten Polman pada ajang Danone Cup Zona Sulselbar di Pangkep 13-14 Januari 2018 nanti.

SSB Tidola Darma merupakan juara kualifikasi dari zona Kabupaten Polman untuk mengikuti Danone Cup beberapa waktu lalu, di partai puncak mereka mengalahkan SBB Panser Polewali dengan skor 3-1 untuk kenangan mereka.

Palatih SSB Tidola Bahril mengatakan, jika tim yang akan dilatihnya ini akan mewakaili Kabupten Polman pada ajang Danone Cup dan akan dilepas oleh Bupati Polman.

“SSB Tidola Darma ini merupakan juara dari zona Kabupaten Polman, yang akan mewakili Polman di Danone Cup di Pangkep nanti, saat ini kita hanya tinggal menunggu pelepasan oleh Bupati Polman,” katanya, Kamis (11/01/18).

Ia pun mengungkapkan jika SSB Tidola Darma ini pernah melahirkan pesepakbola yang pernah bermain untuk Timnas Indonesia.

“SBB ini merupakan SBB yang melahirlan pesepak bola nasional yakni Irsyad dan Ardan Aras, yang pernah membela Timnas Indonesia,” ungkapnya, saat ditemui di Kantor Bupati Polman.

Lebih lanjut ia berharap agar pada saat mengikuti Danone Cup ini timnya dapat mendapatkan hasil yang membanggakan bagi Kabupaten Polman.

“Target kami pada ajang Danone Cup ini dapat meraih hasil terbaik yakni juara, dan dapat berlaga dikancah Nasional,” harapnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *