Polisi Peduli, Unit Dikyasa Polres Mamuju Bantu Percepat Pengurusan Asuransi Korban Laka.

2enam.com, Mamuju : Sebagai wujud kepedulian terhadap para korban laka lantas, unit dikyasa Polres Mamuju selalu memberikan kemudahan kepada keluarga korban untuk membantu memperlancar pengurusan asuransi.

Setiap peristiwa laka lantas yang terjadi langsung di tindak lanjuti untuk memudahkan para keluarga korban. Hal ini dilakukan bukan berarti Kepolisian mengharapkan terjadinya kecelakaan namun sebaliknya.

“Ini hanya aksi kepedulian kami terhadap keluarga korban agar dapat membantu meringankan beban dan kesedihan yang dialami.” Aiptu Amiruddin gena dalam aksinya kali ini.

Dalam kesempatan kali ini, Rabu (13/2/19) unit dikyasa yang di pimpin Aiptu Amiruddin gena bersama Aipda Suharto dan pihak Jasa Raharja Mamuju kembali melancarkan aksinya membantu keluarga korban laka lantas untuk percepatan pengurusan dana asuransi.

Di rumah duka almarhum Irham sesuai dengan LP/ 13/II/2019 /Tanggal 06 Februari 2019 yang merupakan korban tabrak lari, Unit Dikyasa besama Jasa Raharja disambut hangat oleh pihak keluarga.

Disamping membantu mempercepat pengurusan asuransi korban, unit dikyasa juga turut berduka cita sekaligus menghimbau pihak keluarga dan seluruh masyarakat sekitar agar lebih waspada serta mengutamakan keselamatan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Melalui Paur Humas Polres Mamuju Bripka Hasbi Zazg, Unit laka mengatakan aksi yang dilakukannya semata-mata untuk mempermudah proses pengurusan klaim asuransi kepada pihak keluarga korban sendiri untuk membantu proses pemakaman korban yang dinyatakan telah meninggal dunia  yang didapatkan dari hasil pencairan dana asuransi.
(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *