Polda Sulbar Gelar Donor Darah

2enam.com, Mamuju : Dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 73, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) terus menggelar berbagai aksi sosial sebagai bentuk ungkapan rasa syukur bertambahnya usia Polri dengan harapan tugas, amanah dan tanggung jawab tugas bisa tetap dijunjung sebaik mungkin.

Menurut Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura,
Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan hari ini adalah Donor Darah. disamping itu, juga dilaksanakan Operasi bibir sumbing dan kegiatan kemanusian lainnya, Senin (17/6/19) di rumkit bhayangkara Hougeng Iman Santoso.

Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Dr. Endi Sutendi yang memantau langsung kegiatan bakti sosial tersebut mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian aparat kepolisan terhadap masyarakat, terutama bagi yang membutuhkan darah dalam hal keperluan medis.

Nampak dalam kegiatan donor darah tersebut para pejabat utama juga tak ketinggalan mendonorkan darahnya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang juga mendonorkan darah di rumkit bhayangkara pagi tadi berharap melalui kegiatan masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dapat terbantu.

Tidak hanya itu, momen hari Bayangkara ke 73 ini, pihak kepolisian dapat diiterima dan menjadi kepercayaan masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban bersama.

Kabid Dokkes melalui Kabid Humas juga menyampaikan pagi ini Alhamdulillah kamis sudah berhasil mengumpulkan puluhan kantung darah. Ini membuktikan antusias dan kepedulian masyarakat Sulbar sangat tinggi untuk saling tolong menolong diatas kebaikan, tuturnya.

(Humas Polda Sulbar*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!