Polda Sulbar Belum Buka Rekrutmen CPNS RS Bhayangkara

2enam.com, Mamuju : Polda Sulbar tepis berita mengenai Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sulbar yang segera dioperasikan akan menerima PNS sebagai tenaga kerja.

Hak tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashurah melalui pesat Whatsapp, Jumat (06/04/18).

“Sampai saat ini Polda Sulbar belum ada membuka lowongan penerimaan tenaga Perawat untuk ditempatkan di R.S.Bhayangkara sebagai PNS. Itu semua terpusat dari Mabes Polri dan sampai saat ini belum terbuka,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Mashurah menyatakan, jika dirinya sudah bertemu dengan Karo SDM Polda Sulbar untuk membahas hal tersebut dan saat ini sedang fokus untuk proses launching RS Bhayangkara.

“Saya jelaskan untuk penerimaan PNS tenaga perawat dan bidan belum ada, itu terpusat dari Mabes, dan adapun yang beredar sebelumnya itu mengenai penerimaan di RS Bhayangkara merupakan kerjasama Biddokkes untuk pelaksanaan launching RS Bhayangkara. Jadinmemang ada terbatas untuk beberapa orang tapi bukan untuk PNS,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kabid Humas mengungkapkan, bahwa pihaknya saat ini tengah menyeleksi 48 orang tenaga kontrak kesehatan yang bakal mengisi operasional RS Bhayangkara.

“Ada untuk 48 orang tenaga kontrak dan perekrutannya sudah selesai, jadi berkas yang telah diterima oleh Polda Sulbar akan diseleksi apa memenuhi persyaratan yang dibutuhkan,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *