Polda Sulbar akan Intensifkan Razia Narkotika

2enam.com, Mamuju – Polda Sulawesi Barat (Sulbar) dan jajarannya akan mengintensifkan razia guna menekan peredaran narkoba diwilayah hukumnya.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar setelah melakukan pemusnahan barang bukti narkoba, obat terlarang dan miras di Mapolda Sulbar, Kamis (24/05/18).

“Razia ini pasti akan kita perketat, karena kita sudah menjadi target pemasaran, yang tadinya cuma lintasan sekarang sudah menjadi target daerah pemasaran,” katanya.

Lanjut Kapolda Sulbar, terlebih selama bulan suci Ramadan dan menjelang Pilkada kegiatan razia akan lebih ditingkatkan lagi guna menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat.

“Jadi selama bulan Ramadhan ini, justru kita tingkatkan untuk melaksanakan kegiatan razia demi menghadapi lebaran nanti dan terutama pada pelaksanaan Pilkada nanti, ini harus aman,” tuturnya.

Guna memaksimalkan pencegahan peredaran narkotika, Polda Sulbar akan bekerja sama dengan BNNP Sulbar dalam melakukan pemeriksaan dipelabuhan dan tempat masukan lain dari peredaran barang haram tersebut.

“Saya tadi koordinasi dengan bapak Kepala BNN, disini nanti kita akan kerjasama karena beliau ada alat yang sudah bisa mendeteksi jika turun dari kapal dan transportasi lainnya. Itu nanti akan bisa dideteksi barang-barang, kita akan kerja sama dengan BNN,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *