PKB Kerahkan Kekuatan Penuh Menangkan ABM-Enny

2enam.com, Mamuju, Bertempat di Galung, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, pasangan calon nomor urut 3, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar menggelar kampanye terbatas.

Informasi yang dihimpun, kampanye dimulai sekira pukul 14.00 sampai dengan pukul 17.00, mengundang 2.000 orang, namun yang hadir tiga kali lipat, kurang lebih 6.000 orang.

Selain ribuan warga, juga hadir bapak pembangunan Sulbar H. Anwar Adnan Saleh yang jugan mantan gubernur dua periode, KH. Syibli Sahabuddin yang juga saat ini menjabat anggota DPD RI dua periode, Syahrir Hamdani tokoh pejuang Sulbar, H. Thahir Kuraiseng tokoh masyarakat Tapalang dan mantan kepala BKD Sulbar, H. Ramli Abdullah tokoh masyarakat Mamuju dan mantan Kadis Koperindag Mamuju, Ince Rahman, H. Umar P yang juga mantan Wakil Bupati Mamuju, seluruh pimpinan parpol koalisi dan anggota DPRD dari dapil 1 Mamuju serta sejumlah tokoh-tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

Turut hadir ketua DPC PKB Mamuju, Muh. Bakri Bestari, kepada awak media menuturkan jika semuanya kekuatan full untuk memenangkan pasangan ABM – Enny.

“Kami di PKB sangat serius memenangkan ABM – Enny, dan tentu semua kekuatan akan kami kerahkan,” kata Bakri. Kamis (26/01) kemarin.

Selain itu, Bakri juga menegaskan sanksi bagi pengurus yang tidak patuh.

“Saya pastikan, siapapun pengurus yang tidak patuh pada perintah DPP untuk sepenuhnya mendukung dan bekerja untuk memenangkan ABM – Enny, pasti akan mendapat sanksi tegas dari partai. Siapapun itu!” tegas Bakri. (4d1*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *