Pilkada 2017,Tantangan Bagi H. Suhardi Duka

2enam.com, Mamuju, Bakal calon Gubernur Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) nampaknya perlu bekerja ekstra dan harus intens melakukan konsolidasi politik untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Pasalnya, kabupaten pemilih suara terbanyak di Sulbar itu merupakan \’Kandang\’ dan basis bakal calon Gubernur Sulbar usungan Partai Gerindra, Ali Baal Masdar (ABM).

Ditambah lagi, selain ABM pernah menjabat sebagai Bupati Polman dua periode, kini adik kandung ABM, Andi Ibrahim Masdar (AIM) menjabat sebagai Bupati Polman.

Hal ini dipastikan menjadi tantangan berat bagi mantan Bupati Mamuju dua periode untuk untuk membasis di Polman.

“Saya punya keahlian berpolitik yang mungkin saja tak dimiliki oleh kandidat lain. Serta memiliki kemampuan mencuri suara meskipun di wilayah basis lawan.”Ujar SDK

“merasa optimis bakal memenangkan pertarungan Pilgub Sulbar yang akan berlangsung pada 15 februari 2017 mendatang”.Lanjut SDK

Meski pihaknya mengaku dengan masuknya pasangan Hasanuddin Massud – Syibli Sahabuddin akan mengerus basis massanya tapi tetap optimis dalam memenangkan pilkada. ‎(RS*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *