Pernikahan yang ke-2, Anak Ben Kasyafani Akan Hadir di Pelaminan

2enam Jakarta, Ben Kasyafani akan melepas status dudanya dengan menikahi Nesyana Ayu Nabila (Ines) pada 30 Juli 2016. Namun menjelang pernikahanya tersebut, banyak yang mempertanyakan apakah buah cintanya dari Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani akan dikutsertakan di pernikahan.

Dengan tegas, mantan VJ MTV itu mengatakan putrinya akan ada selama pernikahan berlangsung.

“Iya, Sienna bakal ada, dan dia kan juga suka salam-salaman,” kata Ben Kasyafani, ditemui bersama Ines saat melakukan fitting baju pengantin di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

BenKasyafani menuturkan, sejak awal ia sudah merencanakan untuk mengiikutsertakan sang putri di pernikahannya. Untungnya, keluarga Ines juga tak keberatan dengan niat Ben tersebut.

“Memang sudah jauh-jauh hari dibicarakan masalah ini. Si Sienna akan menemani saya (dipelaminan),” ujar Ben Kasyafani.

Lantaran akan menemani kedua mempelai di pelaminan, Sienna juga akan mengenakan pakaian yang disesuaikan dengan busana pengantin. Ben Kasyafani pun sudah menyiapkan busana untuk dikenakan Sienna nantinya.

“Karena bakal ada (Sienna di pelaminan) jadi otomatis dia pakai baju yang sama. Bajunya sudah jadi, sudah dicoba juga,” terang Ben Kasyafani.(liputan6.com*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *