Peringati HUT Bhayangkara ke 74, TNI dan Polri Mengikuti Donor Darah.

2enam.com, Polman : Wujud sinergitas antara TNI dan POLRI, Anggota TNI dari Kodim 1402 Polmas dan Personil Polres Polman ikuti kegiatan donor darah yang digelar oleh Polres Polman bertempat di Aula Rupattama Polres Polman, Jln. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman, Senin (29/6/2020).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020, Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaiyaan dari kegiatan memperingati HUT Bayangkara ke 74, Anggota TNI dan Polri terlihat sangat antusias mengikuti kegian tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono.,S.I.K mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan mengikuti kegiatan donor darah. Salam hormat untuk pimpinan dari masing masing Instansi juga disertakan. Menurutnya, kegiatan donor darah yang dilakukan merupakan ladang ibadah yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat seluruhnya. Kapolres juga menjelaskan, bahwa pada peringatan Hari Bhayangkara kali ini tidak ada perayaan namun semua kegiatan diarahkan kepada kegiatan baksos.

“Kedepan, saya memohon doanya agar Polri semakin jaya, semakin dicintai oleh masyarakat dan sinergitas antar semua berjalan dengan baik sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

Sementara itu, dalam pelaksanaannya, kegiatan donor darah diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Satu persatu yang datang diperiksa suhu tubuhnya dengan menggunakan alat thermogun, tempat duduknya pun berjarak antar satu dengan lainnya.

(Humas Polda Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *