Penjemputan Kapolda Maluku di Bandara Tampa Padang Mamuju.

2enam.com, Mamuju : Para pejabat utama Polda Sulbar beserta Bhayangkari menyambut kedatangan Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat tiba di bandara tampa padang Mamuju, Sabtu (15/2/20).

Nampak barisan para pejabat utama beserta Bhayangkari memberikan sambutan hangatnya, ‘selamat datang kembali jendral di bumi manakarra yang pernah dirintis bersama dalam menjaga situasi yang tetap kondusif’.

Suasana bahagia dan harupun menyelimuti kesempatan tersebut, disisi lain nampak kebahagian karena karir beliau meningkat dan disisi lainnya kehangatan kekeluargaan yang telah dibangun di Polda Sulbar harus direlakan dengan lapang dada.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan kedatangan beliau kali ini sebagai Kapolda Maluku untuk menghadiri upacara penyerahan pataka siamasei kepada pejabat baru, sekaligus dengan resmi melepas kepergian beliau secara kedinasan melalui acara jajaran pedang pora.

“beliau ini sudah menjadi sosok ayah bagi kami semua di Sulbar, bukan hanya kami sebagai anggotanya yang merasa kehilang namun masyarakat sulbar merasa kehilangan atas sosok jendral yang selalu mengajarkan kebaikan dan kesederhanaan,” tutur Kabid Humas.

Selanjutnya Kapolda Maluku dan rombongannya menuju hotel d’Maleo untuk istirahat dan Inshaa Allah akan mengikuti kegiatan silaturahmi bersama media di Polresta Mamuju setelah sholat Magrib berjamaah, sambung Kabid Humas.

(Humas Polda Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *