Pengusaha Sekomandi Jangan Luput Dari HIPMI

2enam, Mamuju, Himpinan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mamuju melakukan Musyawarah Cabang Luar Biasa ke IV pada hari Sabtu, 20 Agustus 2016. Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP. Pababari turut hadir dan membuka secara resmi kegiatan yang berlangsung di d’maleo hotel .

Pada kesempatannya, Irwan berpesan kepada pengurus HIPMI Mamuju yang akan terbentuk, agar merekrut pengusaha dari setiap kalangan. Termasuk pengusaha-pengusaha di kecamatan, seperti pengrajin kain tradisonal sekomandi di Kecamatan Kalumpang.

“Tidak menutup kemungkinan ada wacana baru yang dilahirkan dari hasil pemikiran antara pengurus dengan yang lain. Orang yang tinggal di kecamatan, masukkanlah teman-teman itu, misalnya para pengrajin sekomandi di kalumpang, panggillah mereka, mungkin dengan seperti itu, Insya Allah HIPMI akan berkembang sebagaimana yang diharapkan.” Kata Irwan.

Lebih lanjut, Irwan mengingatkan, kepengurusan baru nantinya dapat lebih serius menghimpun orang yang benar-benar bergerak dibidang usaha bukan karena adanya kedekatan emosional sehingga organisasi tersebut dapat tumbuh dan berkembang sesuai tujuannya.

Sementara itu, terkait Musyawarah Cabang Luar Biasa ke IV, ketua panitia pelaksana musyawarah, Eko Winanto menjelaskan, sejak dibukanya pendaftaran calon ketua umum hingga selesai, hanya satu orang yang mengambil formulir dan mengembalikan berkas pencalonan, yaitu Axwan Husain.

Menanggapi itu, Ketua HIPMI Sulawesi Barat, Supriadi Yusuf memastikan penentuan Ketua Pengurus Cabang akan dilakukan secara aklamasi. Selebihnya, kepada calon ketua umum, Supriadi berpesan untuk menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju. (Hms. DHL*)

Ketua HIPMI Sulawesi Barat, Supriadi Yusuf
Ketua HIPMI Sulawesi Barat, Supriadi Yusuf
Ketua Panitia Munaslub Himpi Mamuju , Eko Winanto
Ketua Panitia Munaslub Himpi Mamuju , Eko Winanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *