Pengemudi Grab Cegah Penyebaran Covid-19

2enam.com, Mamuju : Demi mencegah peredaran Covid-19,Kesiapsiagaan Grab Indonesia terhadap situasi Pandemi COVID-19 di Mamuju dan Polewali Mandar terus dilakukan.

Berbagai inisiatif Grab dalam pencegahan pandemi COVID-19 di wilayah Mamuju dan sekitarnya seperti Pembagian pembersih tangan (Sabun Anti Bacteri ) dan vitamin bagi mitra pengemudi (driver) GrabBike dan GrabCar di Mamuju sesuai dengan protokol social distancing/jaga jarak sosial.

Selain itu Penyemprotan desinfektan juga dilakukan bagi kendaraan milik mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Mamuju dan Polewali Mandar.

Hal ini di lakukan tak lain sebagai pencegahan penyebaran COVID-19 kepada mitra pengemudi yang harus tetap berjalan untuk melayani para pelanggan di tengah ancaman virus Corona demi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu admin Grab di Mamuju Enal mengatakan bahwa pihak Grab di Mamuju telah melakukan berbagai upaya pencegahan untuk melindungi para mitra.

” Kami menempatkan berbagai upaya pencegahan tambahan dan paket dukungan untuk melindungi kesehatan, kesejahteraan,keberlangsungan hidup mitra yang terpaksa untuk onbid karna kebutuhan sehari-hari. Kami harapkan dengan kegiatan ini mitra driver dapat teredukasi bagaimana tetap aman dari covid-19,”ungkap Enal,Rabu(1/4/2020).

Selain itu pihaknya juga telah mempersiapkan paket GrabCare untuk memberikan bantuan keuangan dan medis kepada mitra pengemudi Grab jika diantara mereka ditempatkan pada karantina yang dimandatkan otoritas kesehatan publik/pemerintah, atau telah dites positif terhadap COVID-19.

(MRz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *