Pendaftar Turnament Catur Aras Tammauni CUP 01 Membludak

2enam.com, Mamuju : Peserta untuk sementara yang akan mengikuti turnamen Catur Terbuka H.Aras Tammauni CUP 01 membludak.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara  Nurhayadi di depan para awak media saat melakukan konfrensi pers di jalan Diponegoro, Karema, Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Senin 20 Januari

“Pendaftar kita sudah mencapai dua ratus orang lebih. Ini mendakan Turnamen Catur H.Aras Tammuni CUP 01 sangat bergengsi karena sangat diminati bahkan bisa di skalakan Nasional” Ujar Nurhayadi.

Untuk sementara, Nurhayadi telah mendata pendaftar juga bahkan banyak yang berasal dari luar daerah seperti Kalimantan, Jawa Bahkan dari Sumatera.

“Kita telah mendata pendaftar , bahkan banyak berasal dari luar daerah” Lanjutnya.

Turnamen Catur H.Aras Tammauni Cup 01 akan berlangsung pada tanggal 22 sampai 24 Januari 2020. Pembukaan Turnamen rencananya akan dibuka langsung H.Aras Tammauni yang juga Bupati Kabupaten Mamuju Tengah di Hotel Maleo, Mamuju.

Total hadiah yang akan disediakan panitia untuk pemenang nantinya sejumlah Rp.40.000.000 (Empat Puluh Juta Rupiah) dan piala bergilir.

Adapun Persiapan untuk penyelenggaraan Turnamen Catur terbesar di Sulbar ini ujar panitia juga telah rampung sampai 90%.

(Rangga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *