Pembentukan Panpel Porprov ke IV Segera Diagendakan

2enam.com, Mamuju : Setelah mendapatkan kopian surat keputusan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) yang diserahkan oleh Wakil Sekertaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar terkait penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar 2022 nanti, KONI Mamuju mendapat mandat dari KONI Provinsi.

Mandat yang diberikan kepada KONI Mamuju yakni melakukan pembentukan panitia pelaksanaan Porprov dalam waktu dekat ini.

Saat dikonfirmasi, Ketua KONI Mamuju, Samiran mengaku, akan melakukan pembentukan Panitia pelaksanaan kegiatan tingkat provinsi itu dalam waktu dekat.

“Jadi, setelah kita mendapatkan kopian surat keputusan Gubernur, kita akan komunikasikan dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Mamuju terkait mandat tersebut,”kata Samiran kepada wartawan, Rabu (7/8/2019).

Ia juga mengatakan, bahwa pemilihan panitia pelaksanaan Porprov akan dilakukan sesuai dengan persetujuan dari Pemkab Mamuju.

“Yang jelas, mereka dari unsur pemerintah, tokoh-tokoh masyarakat, pihak KONI dan stakeholder lainnya yang ada kaitannya dengan penyelenggaraan nantinya,”ujarnya.

“Tahun ini, kita akan bentuk panitianya supaya cepat bergerak dan penentuan siapa yang akan menjadi panitia pelaksana akan kita koordinasikan dengan Pemda,”tutup Samiran.

(3k4*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!