PAW Berlanjut, Kuasa Hukum Mahyadin Akan Menggugat Ketua DPRD SulBar

2enam MAMUJU, Polemik proses Penggantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlanjut. Ketua DPRD Sulbar Andi Mappangara dipastikan akan digugat jika melanjutkan proses Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulbar Mahyadin Mahdy dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kuasa hukum Mahyadin, Muh Hatta Kainang mengatakan ketua DPRD Sulbar Andi Mappangara melakukan konsultasi kemendagri terkait PAW Mahyadin Mahdy  hal tersebut mengartikan ada upaya untuk segera melakukan proses penggantian. 

Kosultasi ke Kemendagri diketahui setelah mengunggah foto konsultasinya ke facebook. “Ada foto konsultasinya pak ketua (Andi Mappangara) ke Mendagri pada tanggal 20 Juli. Makanya kami dari soal Mahyadin kami ambil sikap,” katanya.

Hatta juga mengatakan ketua DPRD Sulbar seharusnya menunggu proses penyelesaiaan di pengadilan yang dilakukan klainnya. “Jika ketua DPRD Sulbar tetap melanjutkan proses maka dari kami akan melakukan gugatan,” papar Hatta

Lebih lanjut Hatta mengatakan pihaknya sudah memegang surat pembatalan PAW dari kubuh Romy. Begitu kubu Djan Faridz. “Surat dari Djan Faridz yang menyatakan seluruh kader PPP diseluruh Indonesia tidak boleh dilakukan PAW. Makanya tidak proses PAW,” ujar Hatta (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *