Paslon 3 Siap Hadapi Gugatan di MK

2enam.com,Mamuju, Setelah melewati empat tahapan rekapitulasi dengan kemenangan 4.716 suara di atas SDK-Kalma, tim ABM-Enny kini bersiap menghadapi kemungkinan gugatan MK paslon nomor 1 tersebut.

Hari ini, Sabtu (25/02) di Mamuju, Kepala BSPN PDIP Cabang Mamuju, Ahmadi Salim, menyebut SDK-Kalma sudah tidak memiliki kesempatan selain gugatan MK.

“Secara de facto ABM-Enny sudah menang dan jalan SDK-Kalma sudah tertutup. Paslon no 1 hanya punya kesempatan menggugat ke MK, dan itupun kami yakin akan gagal.” Sebut Ahmadi.

Tim Hukum ABM-Enny, Hatta Kainang, menjelaskan kesiapan tim ABM-Enny jika SDK-Kalma melakukan gugutan ke MK.

“Secara garis besar, kami akan fight mengawal kemenangan sampai akhir termasuk menyiapkan materi-materi jika SDK-Kalma akan melakukan gugatan.” Ungkap Hatta.

Hatta menyakini bahwa, gugatan SDK-Kalma tidak akan memberi pengaruh terhadap hasil yang telah ditetapkan dalam sejumlah tahapan.

“Tidak akan ada dari hasil yang bisa dipengaruhi oleh gugatan MK dari SDK. Insyallah, kami dan tim hukum anggap gugutan mereka itu lemah dan tidak berdasar.” Tegas pengacara berpengalaman menangani sengketa tersebut.(4d1*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *