Pasca Pilgub ; Nanang Wahidin Belum Move

2enam.com,Majene, Menyimak Hangatnya perbincangan di media yang Memuat isu penambahan Nama bandara Dan pelabuhan tampa padang oleh Gubernur terpilih Ali Baal masdar. sangat memuat kontroversi oleh masyarakat sulawesi Barat terkhusus kabupaten mamuju.

Kritikan Datang Dari kalangan pemuda sulbar Di antara salah satu mantan ketua HMI cabang mamuju Nanang Wahidin menganggap Bahwa “Gubernur Baru narsis”.

Menanggapi tulisan Dari Nanang wahidin yang di Rilis oleh salah satu media online yang Ada di sulbar sangat menarik perhatian para pejuang ABM-ENNY terkhusus kader liga Nasdem yang ada di sulbar.

Salah satu kader Liga Nasdem “Akbar” yang ada di kabupaten Majene juga sontak merespon Dan Beranggapan Bahwa “pasca pilgub Nanang Wahidin Belum Bisa move on” karena kala’ itu Beliau sangat yakin bahwa jagoannya akan keluar sebagai pemenang.Bahkan sampai Bernasar jika SDK -KK kalah Beliau akan “Berguru politik Dengan kambing”.

Menambahkan ,terlepas Dari penambahan Nama Bandara Dan pelabuhan.seharusnya semua Media selektif Dalam Mencari Narasumber Dan Menerima release.Lihat orangnya..kapasitasnya Bagaimana…kalau Omongan Sendiri “kambing” Belum Bisa Di penuhi tidak usah Berpendapat Dulu…Penuhi Dulu kata itu Biar Ngga’ Menjadi Dosa sosial selamanya. (Rs*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *