Abdul Rahim Kembali Nahkodai NasDem Sulbar

2enam.com, Mamuju,- DPP NasDem kembali mengeluarkam surat keputusan kepengurusan Partai NasDem Sulawesi Barat pada tanggal 27 Juli 2017, dimana dipimpin kembali oleh Abdul Rahim sebagai Ketua DPW NasDem Sulbar.

Hal itu, tercuat dalam jumpa pers pada hari Jum’at 4 Agustus 2017, yang dilaksanakan pengurus DPW NasDem yang dipimpin langsung oleh Ketua NasDem Sulbar Abdul Rahim dan seluruh jajarannya.

Sekretaris NasDem Sulbar, Ely Sambominanga, mengatakan bahwa Kembalinya anggota DPRD Dapil Polman itu memimpin Nasdem Sulbar, dibuktikan melalui surat keputusan DPP Nasdem nomor 299-SK/DPP-Nasdem/VII/2017 tertanggal 27 Juli 2017 tentang pengesahan perubahan susunan pengurus DPW NasdemSulbar, yang ditandatangani oleh Ketua DPP Nasdem Surya Paloh. “DPP NasDem mengadakan perubahan dan reposisi personil kepengurusan NasDem Sulbar setelah melakukan evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja pengurus partai NasDem Sulbar,” kata Ely Sambominanga.

“DPP memandang perlunya melakukan penyegaran untuk menggerakkan seluruh elemen partai menuju pencapaian target kemenangan pada pemilu 2019,” ungkap Mantan Ketua KPU Mamasa tersebut.

Ely Sambominanga juga menyampaikan bahwa Abdul Rahim yang sehari-hari menjadi anggota DPRD Provinsi sebelumnya sudah pernah dipercaya sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulbar. “Pada November 2016, Abdul Rahim direposisi menjadi sekretaris DPW NasDem Sulbar. Posisinya sebagai selaku ketua DPW dipercayakan kepada Andi Ibrahim Masdar, Bupati Polman,” tuturnya.

“Setelah berjalan kurang lebih delapan bulan, DPP NasDem melakukan evaluasi dan berketetapan menunjuk kembali Abdul Rahim sebagai ketua DPW NasDem sulbar. Jabatan sektetaria DPW dipercayakan kepada saya sendiri,” beber Anggota DPRD Mamasa tersebut.

Sedangkan, Ketua DPW NasDem Sulbar, Abdul Rahim menyampaikan bahwa terjadinya reposisi kepengurusan murni dilakukan oleh DPP NasDem yang dianggap perlunya penyegaran kepengurusan. “Politik itu dinamis kemarin saya juga menggantikan ketua sebelumnnya dan begitupun saat ini saya kembali dipercayai menggantikan ketua DPW NasDem sebelumnya,” terangnya.

“Kita tetap optimis dalam loyalitas dan kerja keras seluruh pengurus NasDem Sulbar maupun yang ada di Kabupaten akan tampil sebagai pemenang dalam setiap pilkada maupun dalam pileg 2019 mendantang,” tutupnya.(Rs*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *