Partai Gerindra Mamuju Berganti Kepengurusan

2enam.com, Mamuju, DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, secara resmi dinahkodai oleh Muhammad Reza (Anggota DPRD Mamuju).

Keputusan ini berdasar melalui SK Nomor 09-0290/Kpts/DPP-GERINDRA/2017 yang diterbitkan oleh DPP Partai Gerindra.

Muhammad Reza yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris  DPC Gerindra Mamuju , kini menggantikan Hudri Ali yang masuk dalam struktur DPD Partai Gerindra Sulbar.

“Kepercayaan DPP yang menunjuk saya menjadi ketua, akan saya maksimalkan dengan baik, sesuai target kedepan kami ingin menang di Pemilu 2019, dan meraih kursi pimpinan di DPRD, minimal semua dapil terisi, itu target kami,”ucap Ketua DPC Gerindra Mamuju, Muhammad Reza, melalui konfrensi pers di Warkop Ngalo Mamuju, Kamis (5/10/2017).

Sekretaris Umum DPC Gerindra Sulfakri Sultan menambahkan, Kepengurusan baru DPC Gerindra Mamuju ini, mayoritas 70 persen diisi oleh pemuda, dan sisanya senior-senior yang mendampingi mereka dalam memaksimalkan jalannya mesin partai.

“kita juga akan mereposisi kepengurusan di tingkat kecamatan, untuk memantapkan tahapan verifikasi parpol oleh KPU. Kita akan bekerja maksimal meraih kemenangan di Pemilu 2019,”tutupnya.

Diketahui juga, posisi Bendahara Umum DPC Partai Gerindra Mamuju, yang sebelumnya dijabat Andi Rahmat, kini dijabat Nurdin Tolla.(51d*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *