Panwas Mamuju Musnahkan Lembar Soal Tes Seleksi Panwascam

2enam.com, Mamuju, Disaksikan Tim Pengawas dari Ombudsman RI Sulbar, Panitia Panwas Kabupaten Mamuju musnahkan Lembar Soal Tes tertulis calon anggota Panwas Tingkat Kecamatan, setelah proses ujian selesai, Ribuan lembar soal tersebut dibakar di samping gedung Mts Amalia Guppi, Jl Ir H. Juanda Mamuju, Rabu (11/10/17).

Selain pihak Ombudsman Proses pembakaran soal turut disaksikan Tim dari Polres Mamuju, dan Tim dari Bawaslu RI Sulbar Serta sejumlah peserta tes.

Tim Pengawas dari Ombudsman RI Sulbar Ali Akbar, Mengatakan pihaknya berharap dalam tahapan seleksi panwascam ini bisa menghasilkan SDM pengawas pemilu tingkat kecamatan yang lebih baik lagi dan berkompeten dibidang pengawasan kepemiluan .

“Kami sangat mengharapkan proses tahapan selama dalam seleksi ini berjalan lancar dan bersih dari upaya intervensi, sehingga nantinya peserta yang dinyatakan lolos, adalah SDM profesional dan berkualitas,” Terang Ali Akbar

Sementara itu Ketua Panwas Kabupaten Mamuju, Faisal Jumalang, menjelaskan. Setelah tes tertulis selanjutnya adalah tes wawancara “Calon yang nantinya lulus tes tertulis selanjutkan mengikuti tes wawancara yang dilakukan dalam waktu dekat,” Tutup Faisal Jumalang . (Humas Ombudsman Sulbar*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *