Pansus DPRD Sulbar Sambangi Mamuju

2enam.com, Mamuju : Panitia Khusus (PANSUS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (sulbar) melakukan kunjungan kerja  ke Kabupaten Mamuju (Senin 16/05/2018), tujuannya untuk melakukan singkronisasi dan study banding tentang pendirian Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA)

Ketua Pansus Sukri Umar mengatakan pada kunjungannya bahwa seluruh kabupaten yang ada di SULBAR akan dikunjungi guna untuk merampung pandangan dan persentase untuk persiapan singkronisasi tentang rancangan Perumda Sulbar.

Pada kunjungannya Sukri Umar menyampaikan kepada Pemerintah Mamuju agar kiranya memberikan pandangan dan persentase terkait perencanaan  pendirian Perumda Sulbar  Sebuku Malaqbi, agar bisa dirumuskan dalam rancangan peraturan daerah SULBAR setelah mengunjungi seluruh kabupaten di SULBAR.

Terkait hal itu, Bupati Mamuju  H.Habsi Wahid memberikan pandangan seirama, bahwa perencanaan PERUMDA SULBAR SEBUKU ENERGI MALAQBI  harus diatur secara prorata dan proporsional , dengan cara mendiskusikan ke seluruh kabupaten yang ada di sulbar pada saat rancangan Perda Sulbar  tersebut dilakukan . Ujarnya

Rombongan Pansus yang dipimpin Sukri Umar, Wakil Ketua , beserta anggota  diterima oleh Bupati Mamuju di ruang rapat lantai dua Kantor Bupati bersama pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Mamuju. (HMS.SITA*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *