Hendak Berbuat Asusila Sahbir Ditemukan Tewas di Mobilnya

2enam.com – Polman, Hendak berbuat asusila seorang laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di mobilnya Jl. H. Andi Depu Kelurahan Lantora Kecamatan Polewali Kababupaten Polman, Sabtu (13/01/18) sekira pukul 20.30 Wita.

Penemuan mayat korban atas nama Sahbir alias Lamber (51), Pekerjaan Swasta, Alamat Jl. Olahraga Kelurahan Polewali Kabupaten Polman pertama kali dilaporkan oleh saksi Sesriani (20) yang juga merupakan orang terakhir yang bersama korban dan sempat diajak berbuat asusila oleh korban.

Menurut kesaksian korban yang disampaikan oleh Kapolsek Polewali AKP Mansur S, S.Pdi, bahwa saksi sebelumnya diajak oleh Sabhir untuk makan namun dalam perjalanan timbul niatan korban untuk menggauli saksi.

“Korban Sahbir alias Lember menjemput saksi untuk keluar makan tapi dalam perjalanan korban singgah dengan alasan ingin buang air kecil. Setelah itu korban kembali naik kemobil dalam keadaan tidak menggunakan celana dan memaksa korban berhubungan badan, akan tetapi saksi menolak dan mendorong korban yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri,” katanya.

Lebih lanjut AKP Mansur menuturkan, Setelah lolos dari nitan asusila korban tersebut, saksi meninggalkan korban dan melaporkan ke pos penjagaan Polsek Polewali mengenai kejadian tersebut.

“Kemudian saksi Sesriani mencari bentor dan pulang ke rumah mengambil sepeda motor dan melaporkan hal tersebut ke Penjagaan Polsek Polewali,” tutur Kapolsek Polewali tersebut.

Menerima laporan tersebut, personil Polsek Polewali yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Polewali menuju tempat kejadian dan menemukan korban berada diatas mobil Toyota Yaris warna putih dengan Nopol DD 305 IR. Dalam keadaan tertelungkup tanpa menggunakan celana hanya memakai baju kaos.

Kemudian personil Polsek Polewali berkoordinasi dengan Identifikasi Polres Polman dan menghubungi Kasat Serse Polres Polman, untuk tindakan lebih lanjut. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *