New Normal , Tak Ada Kelangkaan Tabung Gas Elpiji

2enam.com, Mamuju : Beberapa pekan ini masyarakat khususnya di Mamuju kesulitan mendapatkan gas tabung elpiji 3 kg akibat di pangkalan dan pengecer habis.

Menjawab keluhan masyarakat tersebut Dinas Perdagangan kabupaten Mamuju terus melakukan pengecekan kelapangan untuk memantau stok.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju Imelda Pababari mengatakan sebenarnya tidak ada kelangkaan namun setelah memasuki new normal kembali banyak nya aktivitas masyarakat sehingga banyak yang berebutan.

“Tindak lanjut nya itu setelah melakukan pertemuan dengan agen itu jangan lagi ada kelangkaan.kami harapkan kepada agen dan pangkalan jangan terjadi lagi,”kata Imelda Pababari yang di temui di kantor bupati Mamuju, Selasa (30/6/2020).

Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya akan menekankan kepada pengecer agar tidak mempermainkan harga.

“Kalau kami dapatkan hal seperti itu,dan kami telah sepakat dengan agen untuk langsung tutup ,”ungkapnya.I

Ia menambahkan bahwa selama sepekan ini telah melakukan pemantauan secara langsung dilapangan mulai dari Tarailu dan Sampaga dilakukan penyitaan tabung.

“Dari Covid-19 kemarin dan masuk new normal banyak yang berebutan inilah yang menjadi pemicu,namun diketahui untuk stok kabupaten Mamuju masih aman,”Tutupnya.

(MRz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *