Nasib Kepsek SD Lelumpang, Menunggu Putusan Bupati

2enam.com, Pasangkayu, Tuntutan warga untuk segera ada pergantian kepala sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar (SD) Lelumpang, desa Polewali, Kec. Bambalamotu Matra, mendapat titik terang.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Matra, Badaruddin, bahwa dalam tiga bulan terakhir, kinerja Husnia sebagai penanggungjawab di SD Lelumpang, selalu di pantau dan sudah di evaluasi.

“Sudah tiga bulan kami berjalan dan memantau di SD Lelumpang itu tapi tidak ada juga perubahan sampai sekarang, makanya kami evaluasi dan hasilnya sudah kami serahkan kepada pimpinan (Bupati Matra, Agus Ambo Djiwa) dan tinggal menunggu keputusan” ungkap Kadispora Matra, Badaruddin, Selasa 3 Oktober.

Kata dia, evaluasi dilakukan bersama dengan Badan Kepegawaian dah Diklat Daerah (BKDD), maka dari itu ia berharap masyarakat harus bersabar serta tidak mengambil tindakan emosional yang dapat menghambat proses belajar mengajar di siswa di sekolah tersebut.

“Sudah pasti akan diganti berdasarkan usulan bersama dengan BKDD, dan keputusan yang kami ambil bukan secara tiba-tiba dan memang hasil evaluasi. Tapi keputusan akhir ada ditangan Bupati” tandasnya. (IHM*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *