Microsoft Berencana Luncurkan Penantang Apple iMac?

microsoft-store

Merek Apple memang sudah dikenal masyarakat sebagai brand dengan produk berkualitas, tak heran jika harga produkya sangat mahal. Meski dikenal mahal bukan berarti tidak memiliki saingan, karena berbagai brand lain juga berusaha menyaingi produk milik Apple, tak terkecuali untuk iMac. Raksasa software Microsoft dikabarkan tengah mempersiapkan rival dari iMac.

Rumor ini berasal dari laporan Patently Apple yang mengatakan jika Microsoft tengah membuat produk untuk menyaingi iMac yang saat ini memang adem ayem karena tak banyak produk yang mampu menyainginya. Produk buatan Microsoft ini kabarnya akan menjadi keluarga dari seri Surface untuk kategori perangkat komputer milik mereka.

Microsoft bakal menggempur pasar dengan perangkat dari seri Surface miliknya, dan tak hanya komputer saja karena Microsoft juga tengah mempersiapkan ponsel Surface Phone. Namun sayangnya belum ada informasi kapan perangkat yang diduga Surface AIO akan diluncurkan, namun jika Anda memang pengguna AIO, kehadiran komputer dari Microsoft tersebut patut diantisipasi.

Laporan yang beredar baru-baru ini juga mengklaim jika Surface AIO tersebut diperkirakan menjadi alternatif generasi kedua Surface Book, yang kehadirannya diperkirakan akan terlambat hingga awal tahun atau paruh pertama 2017. Namun tentu ini masih menjadi sebuah rumor, dan perlu konfirmasi dari Microsoft. Tampaknya Apple harus lebih waspada dengan para rival yang kian banyak bermunculan. (int/bt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *