Menuju Sulbar Damai dan Berperadaban, Dengan Islam Wastiyah

2enam.com,Polewali Mandar,Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat, melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke -2, yang dipusatkan di Polewali Mandar, (18/11/16). Yang dihadiri oleh Sekjen DPP Wahdah Islamiyah Mujiono, S Pdi. Lc.

Muswil ke-2 ini, dilaksanakan sesuai dengan masa berakhirnya kepengurusan periode 2012 – 2016, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk melanjutkan kepengurusan atau regenerasi dengan harapan kepengurusan yang akan terpilih dapat melanjutkan program kerja organisasi 2016 – 2021.

Ketua Demisioner, Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat, Drs. Ahmad Yunus, Menyampaikan harapan besar, kedepan Wahdah Islamiyah Khsususnya DPW Sulbar, tetap eksis dan terdepan mendorong serta mengusung persatuan islam sesuai dengan pemahaman Ahlu Sunnah Wal Jamaah, untuk menggapai kejayaan islam sebagaimana yang tertuang dalam visi misi Wahdah Islamiyah,

“Melalui momentum Muswil ini, saya berharap kedepan Wahdah Islamiyah tetap eksis dan terdepan dalam menegakkan syiar islam dan menyebar pemahaman ahlu sunnah wal jamaah serta membangun persatuan islam dengan landasan semangat ta’awun (kerjasama) tanasuh (saling menasehati) dan tafahum (saling memahami) serta ikut mendorong lembaga pendidikan berbasis islam dan ekonomi islami,” Terang Ustadz Ahmad Yunus

Muswil ke-2 Wahdah Islamiyah Sulbar, yang dilaksanakan Aula Kantor Bupati Polewali Mandar, dihadiri semua unsur ketua DPD Wahdah Islamiyah beserta jajarannya, dari enam kabupaten, diantaranya, DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Polewali Mandar, Majene, Mamuju, Mamuju Tengah, Mamuju Utara, dan DPD Wahdah Islamiyah Mamasa. Dalam kegiatan ini pula dirangkaikan dengan Tabliq Akbar di Masjid Raya Polewali Mandar (20/11/16) yang akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Polewali Mandar. (Hms DPD WIM*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!