Menuju Musprov, KONI Sulbar Gelar Rapat

2enam.com, Mamuju, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Barat menggelar Rapat Anggota di Hotel Grand Mutiara 12 Maret 2017 sebelum memasuki Musyawarah Provinsi KONI.

Dalam acara tersebut dihadiri seluruh pengurus KONI Sulbar yang ada di enam kabupaten dari berbagai Cabang Olahraga.

Kegiatan Yang berlangsung selama satu hari tersebut sempat diwarnai hujan intruksi oleh peserta rapat kepada pemimpin persidangan dalam mengambil setiap keputusan baik yang ada dalam Tatib maupun AD/ART KONI.

Pada Pukul 15.44 Wita, Perpani diterima menjadi anggota KONI Sulbar sebagai salah satu Cabang Olahraga yang ada di Sulbar.

Ketua Koni Sulbar, Muh. Thamrin Syakur, mengatakan bahwa Rapat Anggota dilaksanakan untuk membangun kordinasi yang baik sesama penguru. “Kita ingin KONI kedepannya lebih baik, sehinggga kita laksanakan rapat anggota ini sebelum memasuki Musprov nantinya,” kata Thamrin.

Thamrin menambahkan bahwa semua keputusan yang diambil dalam rapat anggota tersebut menjadi rujukan untuk Musprov nantinya.

“Segala keputusan bersama hari ini yang kita bawa ke Musrov nantinya sebagai acuan kita dalam melaksanakan pemilihan ketua KONI baru,”ucap thamrin.

Thamrin berharap agar semua pengurus KONI mematuhi dan mempelajari apa yang ada dalam AD/ART KONI. “Saya berharap agar semua pengurus mempelajari dan memahami betul apa yang sudah diatur dalam AD/ART KONI itu sendiri,”tutupnya. (HL*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *