Menko PMK RI Gelar Diskusi di Sulbar

2enam.com, Mamuju, – Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK RI) menggelar diskusi kelompok terpumpun indeks capaian revolusi mental di Grand Maleo Hotel , jalan Yos Sudarso Mamuju, Kamis (7/11/2019).

Dalam sambutannya. Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Muh. Idris mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Menko PMK RI.

“Di akhir tahun 2019 ini, akhirnya bisa sampai di Mamuju Sulbar, untuk memastikan kebijakan pemerintah terkait perbaikan gerakan nasional 2019 ini sudah berjalan dengan baik,”ujarnya.

“Beberapa waktu lalu kami juga sudah melakukan kegiatan untuk memastikan Pokja-pokja yang terdiri dari lima Pokja itu, sudah berbenah, merancang program aksinya dan akhirnya memastikan apa yang kami sebut dengan rencana-rencana untuk memastikan revolusi mental ini sudah diapresiasi oleh berbagai pihak,”sambungnya.

Dalam sambutannya juga, Muh. Idris juga menyebutkan, bahwa orang Sulbar hanya bisa maju kalau tertib yang diakomodasi dalam kalimat nenek moyang yakni Malaqbi.

“Kami di Sulbar ini, hanya bisa maju kalau tertib yang kami akomodasi dalam kalimat nenek moyang kami yakni Malaqbi yang artinya derajat orang-orang yang bermartabat tinggi, tidak suka menipu orang, tidak suka memproduksi kebijakan-kebijakan yang tidak memajukan daerahnya, mengedepankan aspek religiusitas dalam bekerja dan yang terpenting adalah integritasnya,”tutur Muh. Idris.

(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!