Memupuk Kembali Jiwa Maritim, Lanal Mamuju Akan Gelar Lomba Mancing

2enam.com, Mamuju : Memperingati HUT RI ke 74, Lanal Mamuju akan menggelar Perlombaan Mancing Laut kepada seluruh masyarakat baik di Mamuju maupun di luar Mamuju. Pelaksanaan akan digelar di Dermaga Mako Lanal Mamuju pada tanggal 24 – 25 Agustus 2019

Danlanal Mamuju Letkol Laut (P) Fahrul, S.H mengatakan “Bagi masyarakat yang ingin ikut lomba mancing bisa langsung datang ke Lanal Mamuju Jl. Arteri No.1 Kel. Rangas Kec. Simboro Kab. Mamuju Prov. Sulbar, dibuka bebas dan tidak ada pendaftaran”. Selasa, 13 Agustus

Lomba memancing akan mendapatkan hadiah uang pembinaan. Juara satu mendapatkan Rp. 1.500.000,-, juara dua Rp. 1.000.000,- dan juara tiga Rp. 500.000,-. Disamping itu akan ada juga dorprise lainnya yang akan dibagikan pada saat pelaksanaan lomba.

Kegiatan ini dilaksanakan selain memeriahkan Dirgahayu RI ke 74 tahun 2019, juga untuk memupuk kembali jiwa maritim di kalangan masyarakat Sulbar, khususnya di Mamuju agar tidak melupakan ciri khas sebagai masyarakat bahari yang cinta akan laut serta terkenal sebagai bangsa maritim yang handal di laut.

“Event seperti ini kedepan akan rutin kami laksanakan, selain sebagai sarana pembinaan Potensi Maritim juga untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat, ujar Danlanal. (RIL/LAJU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!