Memperjuangkan Sulbar Alasan AAS Mantap Maju ke Senayan

2enam.com, Mamuju : Maju sebagai calon anggota DPR RI untuk Pemilu 2019, menjadi pilihan mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Anwar Adnan Saleh (AAS) untuk memperjuangkan kepentingan daerahnya kedepan.

Hal tersebut dikatakan oleh AAS saat ditemui usai acara buka puasa bersama di Rujab Wakil Gubernur Sulbar yang tak lain merupakan rumah dinas istrinya, Enny Anggraeni Anwar, Kamis (31/05/18).

“Alasan pertama, partai yang dimana saya sekarang, meminta saya untuk maju dan bisa menambah kursi di DPR RI. Motivasi kedua, karena saya sudah pernah menjadi anggota DPR RI, saya tahu persis bahwa di DPR inilah saya kira tempat saya setelah pensiun menjadi Gubernur, untuk berpikir kepentingan daerah,” katanya.

Lanjut AAS, yang merupakan mantan Gubernur Sulbar selama dua (2) periode ini, dirinya tahu betul bahwa dengan menjadi anggota DPR RI ia dapat memperjuangkan kepentingan daerahnya.

“Bagaimana di DPR RI ini kita dapat membantu dan memperjuangkan kepentingan daerah, bukan hanya Sulbar termasuk daerah-daerah yang lain. Terutama untuk Sulbar, masih banyak yang perlu saya perjuangkan untuk daerah ini, dan perjuangan itu tidak akan pernah berakhir,” tuturnya.

“Kita sidah siap, tapikan ada proses, ini tahun 2018 inikan masih ada Pilkada, baru setelah itu kita memasuki tahapan Pilpres dan Pileg,” tutupnya. (74*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *