Mayor Inf Ahmad, DanUp Hari Pahlawan di Sulbar

2enam.com, Mamuju ,- Dengan langkah tegap dan berjalan dengan sikap sempurna menuju Lapangan untuk memimpin kegiatan Upacara Hari Pahlawan tingkat Provinsi Sulawesi Barat tahun 2019, tentu akan menjadi perhatian besar para hadirin.

Seragam loreng khas TNI (PDL) dengan pedang ditangan mewarnai kegagahan ditambah suara yang membahana di seantero lapangan saat menyiapkan maupun memberikan hormat pada Inspektur Upacara.

Hal tersebut tergambar dari sosok Mayor Inf Ahmad yang sehari hari menjabat sebagai Kepala Penerangan Korem 142/Taroada Tarogau Mamuju, yang pada Minggu 10 November 2019 mendapat tugas berat untuk menjadi Komandan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Barat di Lapangan Apel Kantor Gubernur Sulbar.

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Sulawesi Barat Drs Ali Baal MSi, dengan dihadiri Unsur Forkopimda Sulawesi Barat termasuk Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto dan undangan lainnya.

Perwira menengah menyandang melati satu dipundak ini, usai memimpin Upacara, langsung mendapat banyak ucapan selamat baik dari rekan jurnalis maupun para undangan.

“Yang terpenting melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab, ujar Mayor Ahmad, singkat saat di tanya soal resep dalam melaksanakan tugas sebagai Danup.

(Penrem 142)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!