Masjid Marmatunnajah Awal Mulainya Sholat Subuh Berjamaah

2enam.com, Mamuju, Masjid Marmatunnajah Jl. Musa Karim (Pasar Baru) menjadi awal dimulainnya Sholat Subuh berjamaah yang nantinya akan dilaksanakan seminggu sekali dari di Masjid ke Masjid lainnya dan semoga ini adalah langka awal untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah setiap harinya, hal tersebut disampaikan Bupati Mamuju H. Habsi Wahid usai melangsungkan sholat Subuh berjamaah berama Wakapolda Sulawesi Barat Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, SIK,.SH, MH, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Marmatunnajah Andi Aco Takdir, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, Ustadz Drs. Muh. Naim, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mamuju, Staf Sekab.Mamuju, dan Seluruh Jamaah yang hadir.

Pasca diLaunching Gerakan Sholat Subuh Berjamaah pada 29 Oktober lalu yang bekerjasama dengan Polda Sulawesi Barat, kini masyarakat pengurus Masjid Marmatunnajah juga melaunching program Mi’oro Siola (Dukuk Bersama) Kapolda Sulbar serta progam kebersihan Masjid dan lingkungan untuk mendukung program Pemerintah Daerah Mamuju yakni Mamuju Mappacing juga telah diresmikan oleh Bupati Mamuju sebagai wadah untuk masyarakat bermusyawarah.

Karenanya Bupati Mamuju berharap Mi’oro Siola juga bisa dikembangkan di Masjid lain dan menyangkut masalah Mamuju Mapaccing ini juga berawal dari agama kita bahwa kebersihan itu adalah sebagian dari iman, kami menginginkan Daerah kita menjadi dambaan dan disenangi masyarakat olehnya kita harus memulai itu dari rumah (keluarga kita), lingkungan kita dan juga sekitar Masjid kita” Pungkasnya.

Selain itu, Wakapolda Sulbar mengatakan selaku masyarakat kita bisa meneladani beliau Bupati Mamuju H. Habsi Wahid yang sudah sangat mengapresiasi sholat subuh berjamaah hingga dapat terlaksana sampai saat ini karenanya di Subuh ini mari berdoa bersama, karena banyak yang Allah SWT sudah janjikan salah satunya bahwa sholat subuh lebih baik dari pada dunia dan isinya.(HMS. LSDH*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *