Marwan Yakin Dapat Rekomendasi PDIP dan PPP Pilkada Polman 2018

2enam.com, Polman, Marwan pengusaha sukses yang pulang untuk membangun daerahnya merasa optimis untuk maju di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Polman 2018.

Pengusaha yang berasal dari daerah Wonomulyo tersebut sangat percaya diri, meski baru mengantongi Surat Tugas dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya telah mengatongi Surat tugas dari dua Partai yaitu PDI-P dan PPP,” tulisnya saat di konfirmasi melalui Whatsapp Massengger, Kamis (16/11/17).

Lebih lanjut ia mengatakan, jika saat ini pihaknya bersama team telah mengintensifkan pendekatan secara masih kepada masyarakat lokal, sambil menunggu surat rekomendasi dikeluarkan oleh kedua partai tersebut.

“Insha Allah surat rekomendasi akan kita dapatkan, tetapi segala sesuatunya kita serahkan sama yang kuasa, politik itu sangat dinamis dan segala sesuatu bisa terjadi, yang jelas saat ini arahnya sangat positif,” katanya.

Lanjut marwan, setelah mendapatkan rekomendasi dari PDIP dan PPP ia bersama team akan melangsungkan deklarasi maju di Pilkada Polman 2018. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *