Marwan Cup Dihelat, Wujud Komitmen Memajukan Persepakbolaan

 

2enam.com, Polman, Sebanyak 18 klub ikut ambil bagian dalam kegiatan turnamen Marwan Cup yang dihelat di Lapangan Bumiayu, Kecamatan Wonomulyo. Polman.

Acara pembukaan kegiatan tersebut, ditandai dengan sepakan bola pertama dari Salim S Mengga. Senin (15/1/2017).

Marwan ST mengatakan, tujuan turnamen itu adalah wujud komitmen dirinya yang ingin memajukan persepakbolaan di “Bumi Tipalayo”.

“Rasa prihatin terhadap kondisi sarana prasarana olah raga rakyat yang tidak di perhatikan oleh pemerintah sekaligus sebagai wadah untuk mencari bakat pesepakbola di Polman,” jelas Marwan.

Bukan hanya sampai disitu, rencananya turnamen tersebut akan berkelanjutan. Marwan menginginkan seluruh lapisan masyarakat bisa terlibat dan terhibur dengan pelaksanaan agenda seperti diatas.

“Kita akan buat turnament ini berkelanjutan. Olah raga yang melibatkan dari segala strata masyarakat bisa menyaksikan dan melakoninya,” ucapnya.

Marwan bahkan mengatakan, perjuangan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat tidak berhenti sampai disitu saja, ada banyak agenda lain yang rencanya akan dilaksanakan untuk kepentingan bersama, persisnya untuk kepentingan rakyat Polman.

“Bukan cuman olah raga ataupun kegiatan elitis saja yang akan kita buat, walaupun di laksanakan dengan penuh kesederhanaan,” kuncinya. (1l4*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *