Manakarra Fair Akan Ditunjang Akses Difabel

2enam.com, Mamuju  : Kabar gembira dihembuskan oleh Panitia Manakarra Fair ke-4, karena kaum difabel akan dapat mengakses atau berkunjung ke event tahunan yang digelar di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, 12 hingga 14 Juli mendatang.

“Ini merupakan bentuk peningkatan layanan kami selaku panitia dengan cara menyiapkan akses untuk difabel yang belum ada di Anjungan. Kita siapkan RAMP untuk stroller ataupun kursi roda,” ungkap ketua Panitia Manakarra Fair ke-4 Veronica Wijaya, Rabu 10 Juli.

Guna menjaga kebersihan di area Pantai Manakarra Mamuju selama pelaksanaan event, pihaknya juga bekerjasama dengan DLHK Mamuju.

“Khusus untuk pembersihan area dari sampah, kami siapkan cleaning service dan dijamin hari Senin 15 Juli setelah acara berlangsung, anjungan kembali bersih dan menunjukkan Mamuju Mapaccing sebagai harapan dari Manakarra Fair tahun ini,” sambungnya.

Bukan hanya itu, pada event kali ini juga akan dilakukan pemilihan Duta Mamuju Cinta Damai.

“Kita gandeng Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Mamuju dalam pemilihan Duta Mamuju Cinta Damai. Tujuannya untuk meningkatkan layanan publik, serta bekerjasama dengan BPOM untuk layanan publik konsultasi produk yang sudah di sertifikasi BPOM,” tandas Vero (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!