Mall Matos di Mamuju Kembali di Buka

2enam.com, Mamuju : Hampir dua bulan tak beroperasi total, Mall Maleo Town Square (Matos) Mamuju akhirnya kembali dibuka. Meski jam operasional masih dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memulihkan perekonomian di Mamuju yang sempat lesuh akibat pandemi corona. Masyarakat bisa kembali bekerja dan berbelanja memenuhi kebutuhan.

Marketing Communication (Marcomm) Maleo Town Square (Mall & Hotel), Audy Corneldy mengatakan, pihaknya telah mempertimbangkan semua aspek sebelum memutuskan pengoperasian Mall Matos Mamuju, itu.

“Management Matos telah menyiapkan protokol kesehatan bagi karyawan dan pengunjung. Beroperasinya kembali Mall Matos dilakukan dengan beberapa peraturan ketat. Mengikuti protokol kesehatan tentang pencegahan wabah virus corona,”kata Audy, Senin (1/6/2020).

Untuk akses keluar masuk hanya dibuka dua pintu. Pintu Karampuang dan Pintu Simboro, untuk mempermudah pemantauan dan prosedur kesehatan. Karyawan dan pengunjung wajib menggunakan masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke area Mall.

“Protokol harus dilakukan secara disiplin, seperti memakai masker selama berada di dalam mall, mencuci tangan sebelum memasuki mall, mengecek suhu badan dan menjaga jarak minimal satu meter,” Ujarnya

Audy menyebut, Mall Mamuju sudah dibuka sejak, Minggu 17 Mei. Jam operasional dibuka pukul 10.00 hingga 20.00 Wita. Semua tenant kembali dibuka. Pengunjung bisa datang langsung ke mall atau memesan online.

“Kami meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,”tutup Audy

(MRz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *