Malam Pergantian Tahun, Hotel Matos Mamuju Usung Bollywood Night Party

2enam.com, Mamuju  – Maleo Town Square (Matos) and Hotel Mamuju, Sulawesi Barat, kembali menyiapkan acara untuk hiburan pada saat malam pergantian Tahun Baru 2020.dengam  Tema ,Bollywood Night Party.

“Untuk kegaiatan tahun baru ini, semua tahu bahwa Bollywood punya kemeriahan dari segi koreografi, dan kebersamaannya. Kami juga akan promosikan menu baru dari india. Kami juga siapkan acara menarik untuk perayaan malam tahun baru 2020,” kata Marketing Communication Matos Hotel, Rudhy Corneldy Rabu, 13 November.

Acara yang disiapkan berupa, flash mob, stand up comedy, dan tarian India. Pengunjung akan diajak menari bersama. Managemen hotel juga menyiapkan foto both sesuai tema.

“Kali ini sangat berbeda dengan event sebelumnya dengan mengambil tema “Bollywood Night Party” mulai konsep acara, dekorasi, menu makanan dari Indonesian food,
India dan Western kami siapkan dengan set up prasmanan bagi konsumen yang ingin menghabiskan malam tahun baru,” ujarnya

Rudhy mengatakan ada penawaran special kepada konsumen, dengan h

aaarga kamar type superior Rp 1juta; Type Deluxe Rp 1,2juta; Type Studio Rp 1,5 juta dan Type Grand Deluxe Rp 1,8juta.

“Semua paket sudah termasuk fasilitas breakfast, gala dinner, softdrink, mini cake dan Mini Terompet. Dan khusus untuk konsumen extend cukup tinggal tambahkan Rp 300 ribu saja sudah bisa menginap 2 (dua) malam,” katanya.

Bagi konsumen yang hanya ingin menikmati Gala Dinner cukup membeli voucher seharga Rp 150 ribu/pax sudah termasuk fasilitas gala dinner dan mini terompet. Nantinya juga Chef Eko dan Team akan menyiapkan menu khusus seperti Canai dan Nasi Briani special untuk acara new years party.

“Tamu yang memakai dress code akan ada pemilihan dress code terbaik. Berlaku untuk paket gala dinner dan pesan kamar. Hadiahnya surprise,” katanya.

Assisten Manager Sales Matos Hotel, Wiwi mengatakan bagi pengunjung yang ingin ramai-ramai dalam kamar di malam tahun baru. Akan ada kebijakan ekstra bed cukup menambah Rp250 ribu.

(R/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *