Main Perdana, SSB Mitra Manakarra, Tekuk Papua 1-0

2enam Jakarta . Tepat pukul 10.30, pertandingan perdana Aqua Danone Nation Club 2016 di Stadion Sumantri Brojonegor Jakarta.

Laga perdana ini menampilkan aksi, dari tim SSB Mitra Manakarra versus SSB Papua. Sementara dilapangan sebelah juga dari grup A, Sumut dijamu tim tuan rumah DKI 2.

Dilapangan pertandingan 1 kali 15 menit ini dimenangkan tim asal Sulbar, SSB Mitra Manakarra Mamuju, dengan skor, 1-0 untuk papua. Sementara Sumut versus DKI berakhir imbang 2-2.

Kemenangan yang diraih anak-anak Sulbar ini berkait kerja tim yang sangat terbangun, Gol pertama mampu diciptakan Muh. Anas nomor punggung 11 yang dilesatkan dari sudut kanan gawang SSB Papua.

Selanjutnya, SSB Mitra Manakarra, akan dijamu, tim tuan rumah DKI 2 pada pukul 13.00.

“Untuk sementara di grup neraka (grup A), mampu kita pimpin, atas kemenangan anak-anak melawan Papua, sementara, Sumut dan DKI 2 berkhir imbang 2-2, berarti poin kita sementara 3,” ucap manager SSB Mitra Manakarra Mamuju, Febrianto Wijaya setelah pertandingan perdana berakhir.

Pria yang menjabat sebagai ketua Komisi II DPRD Mamuju ini juga mengatakan, anak-anak SSB Mitra Manakarra masih akan terus berjuang melawan tim-tim di grup A.

“Sebentar kita akan bertemu lagi dengan tuan rumah, DKI 2, semoga semangat dan kerja tim anak-anak masih tetap terbangun. Kami juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat di Sulbar dapat mendoakan anak-anak yang membawa nama daerah kita, sehingga kemengan dapat tetap kita raih,” harap Febrianto. (LD*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *