Lazis Wahdah Mamuju, Galang dan Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

2enam.com, Mamuju – Sebagai wujud partisipasi Wahdah Islamiyah Mamuju atas musibah banjir yang terjadi di daerah ini, kader dan simpatisan dihimbau menyalurkan bantuan untuk korban banjir melalui Posko Tim Lazis Wahdah Mamuju yang dibuka di Sekertariat Wahdah islamiyah Mamuju, Jl. Musa Karim Mamuju. (23/03/18)

Ketua Lazis Wahdah Mamuju, Bakri Mengatakan, untuk berlomba dalam kebaikan ini kami juga ikut mengambil bagian sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang tertimpa musibah banjir. Sejak hari pertama dan hari ketua Tim Lazis Wahdah juga sudah melakukan aksi tanggap bencana dengan  melakukan distribusi makanan dan minuman.

“Ini adalah bagian dari tanggung jawab kita semua untuk berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan, kami tim lazis wahdah mamuju melakukan penggalangan, mengumpulkan dan menyalurkan bantuan untuk meringankan beban saudara kita,” Ungkap Bakri

Bakri juga mengatakan, karena kemampuan Lazis Wahdah yang masih sangat terbatas sehingga distribusi bantuan belum merata kesemua titik terdampak banjir, sehingga timnya hanya memprioritaskan korban yang terdampak cukup parah. Bahkan Tim Lazis Wahdah belum bisa membangun dapur umum untuk para korban banjir, namun bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga.

Rencananya posko penggalangan bantuan Lazis wahdah mamuju untuk korban banjir, akan dibuka sampai hari sabtu besok, meskipun dalam jumlah terbatas proses penyaluran makanan dan air minum serta bantuan selimut telah berlangsung sejak hari pertama dan hari kedua, rencananya tahap ketiga tim lazis wahdah akan kembali menyalurkan hasil penggalangan bantuan dari kader simpatisan berupa sembako dan pakaian. (Ali Akbar/Infokom Wahdah Sulawesi Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!