Lazis dan Muslimah Wahdah Islamiyah Mamuju, Salurkan Sembako

2enam.com, Mamuju, Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah, (Lazis) Wahdah Islamiyah, bersama Tim Unit Sosial Muslimah Wahdah Islamiyah Mamuju, kembali menyalurkan paket ifthor dan sembako kepada kaum dhuafa di Desa Sumare, Mamuju (13/06/17).

Penyaluran tahap ketiga ini, adalah sisa dari 800 paket yang belum terbagi dan Tim unit sosial wahdah islamiyah mamuju, kembali menyalurkan 125 paket Ifthor dan sembako, termasuk pakaian berupa baju, jilbab dan Mushaf Al Quran, yang diperuntukkan bagi guru mengaji dan Masjid yang membutuhkan diwilayah itu.

Ketua Lazis Wahdah Mamuju, Bakri, S Kep, M Kes, mengatakan, kegiatan sosial ini bagian dari program lazis wahdah untuk menyalurkan hasil donasi dari muzakki/donatur dikalangan kader dan simpatisan wahdah Islamiyah Mamuju.

“Bantuan tersebut merupakan hasil partisipasi kader wahdah islamiyah mamuju, yang kami salurkan dalam bentuk ifthor dan sembako diperuntukkan bagi kaum dhuafa,” Jelas Bakri

Lanjut bakri “kami akan update terus kegiatan ini, sebab dalam waktu dekat kami akan kembali menyalurkan zakat fitrah di beberapa titik, sehingga kami berharap kegiatan sosial KeAgamaan wahdah islamiyah benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan kaum dhuafa di daerah ini,”Harapnya

Sementara Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Mamuju, Musdalifah Usman, S Pd,. menjelaskan, ini bagian dari program tahunan, namun khusus tahun ini, memang ada arahan dari DPP Wahdah Islamiyah pusat, agar pengurus daerah menindaklanjuti Program Sejuta Cinta Untuk Dhuafa dan Wahdah Peduli Tebar Ifthor Nusantara.

“hari ini merupakan penyaluran tahap ketiga, dan kami memang masih tetap memprioritaskan sasaran penyaluran kami tahun lalu, lantaran keterbatasan jumlah paket, sehingga kami berharap adanya partisipasi dan antusias ummat mempercayakan pengelolaan zakat, infaq dan shadaqahnya melalui Lazis wahdah mamuju,” Terang Musdalifah (AA*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *