Kpw Bank Indonesia Sulbar Buka Layanan Penukaran Uang

2enam.com, Mamuju, Memasuki bulan Ramadhan 1438 H dan menjelang hariKantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi barat bersama perbankkan disulbar, besok Senin 05 Juni sampai dengan 23 juni 2017 akan melakukan layanan Kas di 46 loket penukaran uang, yang tersebar di 6 kabupaten di sulbar.

” kegiatan layanan kas Bank Indonesia adalah kegiatan bersama dengan pihak bank yang akan dilaksanakan di 6 kabupaten dan loket penukaran yang dibuka sebanyak 46 titik.”, Ujar Dadal Angkoro, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Barat.

Dikatakan kegiatan ini melibatkan pihak Bank Indonesia, Bank BRI, Bank BNI, BPD Sulselbar, Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, Bank Muamalat, Bank Mega, Bank Tabungan Pensiunan Negara, Bank Panin, May Bank, Bank BTN, Serta Bank Sinarmas.

 

lanjut dikatakan pihak perwakilan Bank Indonesia sulbar menyiapkan kebutuhan uang kuartal untuk ditukarkan ke masyarakat sebanyak 362 Milyar Rupiah , dan untuk mengantisipasi pemintaan uang kuartal yang tinggi dari masyarakat, pihak perwakilan Bank Indonesia Sulbar, juga menyiapkan uang kuartal kurang lebih 1 milyar rupiah.

Dadal Angkoro, juga berharap,  agar dengan adanya layanan loket penukaran uang di bulan suci Ramadhan dan jelang Idul Fitri , tidak ada lagi uang masyarakat yang ada disulbar yang lusuh dan Uang yang dipegang semuanya layak edar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *