KPU Mamuju Edukasi Pemilih Lewat Election Night

2enam.com, Mamuju : Menyambut pesta demokrasi yang akan digelar serentak pada 17 April mendatang, Radar Sulbar bersama Wacana.Info mengemas kemeriahan serta edukasi bertajuk Election Night, di Nal Cafe Mamuju, Sabtu 16 Maret malam. Kegiatan mendapat support langsung KPU dan Bawaslu Mamuju, serta RBfm.

Manager Event dan Promosi Radar Sulbar, Sudirman Samual menyebut kegiatan yang digelar bersama Wacana.Info selain menghadirkan deretan Band lokal Mamuju, Stand Up, juga ada edukasi dari perwakilan KPU dan Bawaslu Mamuju.

“Election Night ini kita gelar menyambut pelaksanaan Pemilu serentak, biar kita lebih waras, ketimbang tegang bermedsos, ayo kita cairkan kebekuan ini,” ucapnya.

Anggota KPU Mamuju, Asriani yang hadir dalam kesempatan tersebut mengajak para generasi milenial untuk menyalurkan hak pilihnya pada 17 April nanti.

“Saya ajak semua yang hadir disini agar datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya, kami buka dari jam 7.00 hingga 13.00,” ajaknya.

Sementara, Komisioner Bawaslu Mamuju, Faisal Jumalang lebih menekankan pada pengawasan dalam pelaksanaan pemilu mendatang, utamanya dalam menghindari money politic. Tak hanya itu, generasi milenial juga diingat untuk menjadi pemilih pintar.

“Jangan melihat para peserta Pemilu dengan materi, melainkan kapasitas, integritas dan kapabilitas,” ujarnya.

Ratusan pengunjung yang memadati Nal Cafe nampak larut dalam lantunan musik dari beragam gendre. Sesekali mereka ikut bernyanyi. Bahkan sejumlah dari mereka membawa pulang t-shirt yang disiapkan panitia. (FIRDAUS PATURUSI*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!