Korem 142 Tatag Akan Tanam 5.000 Pohon Lontara

2enam.com, Pare Pare, Dalam rangka persiapan menyambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-60 Tahun 2017, Korem 142 menggelar rapat bertempat di Denhub parepare yang di pimpin langsung oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Priono.

Adapun Kegiatan yang akan di laksanakan diantaranya Karya bakti yang melibatkan personel Korem dsn Kodim serta masyarakat, Penanaman pohon Lontara yang dengan melibatkan Forkopinda serta Masyarakat.

Waktu penanaman sendiri dilaksanakan secara serentak, untuk jajaran penanamannya di lahan TNI waktunya Pukul 07-00 di lanjutkan dengan Karya Bakti dan sedangkan Wilayah Mamuju bertempat di lapangan Ahmad Kirang dengan Personel Maksimal 5000 orang dan Masing masing Mencari Bibit Pohon Lontara.

Selain Penanaman pohon lontara juga akan di gelar lomba : Lomba Baca puisi dengan tema Bela Negara Dan Kebangsaan, Baca Ql Qur’an dan Lomba Da’wah, lomba Fotografi dan Karikatur, Untuk Karikatur di tentukan Ukurannya, Lomba Kebersihan 3 Pangkalan, Lomba Tennes Eksekutif.

” Kegiatan ini tentunya akan menyemarakkan HUT kodam XIV/Hsn yang ke -60 dan kegiatannya juga betul betul memiliki makna Positip bagi prajurit dan keluarganya serta Masyarakat luas ” Kata Kasrem.(Penrem 142/Tatag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *