Korem 142 Tatag Paparkan Kesiapan Pam Pilgub Sulbar 2017 Di Depan Kemenpulhukam

2enam.com, Mamuju, Pengamanan dalam pilkada Gubernur dan wakil gubernur Sulbar tentunya merupakan hal yang penting dalam mendukung suksesnya Pilkada secara serentak yang akan di gelar pada Tanggal 15 Februari 2017.

Keberhasilan ini tentunya tidak koordinasi dari semua komponen terutama aparat TNI, Polri, pemerintah serta komponen masyarakat, seperti yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 3 kantor Gubernur Sul-Bar dilaksanakan kegiatan Rapat Kordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat Tahun 2017.

Nampak hadir Brigjen TNI Afanti S. Uloli (Bandep Wantanas Polhukam), Kapolda Sulbar diwakili Karo Ops Polda Sulbar Yohanes Soehermanto, SH, SIK, Danrem 142/Tatag diwakili Kasrem 142 Letkol Inf. Drs. Priono, Kolonel Inf Sidik Kabid 1.1/1 Poldagri, Kolonel Inf Pontjo Wasono Kabid 2.3/IV Hanneg, Imam Fauzi Analis Pilkada Kemenpolhukam.

Hadir pula Sekrov Sul-Bar Ismail Zainuddin, S. Pd. MH, Kasat Brimob Polda Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetyo. S, Sik, M. Si, Ketua KPU Sulbar Usman Suhuria), Ketua Bawaslu(Busran Riandi S. Ag, M. Si.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 142/Tatag yang di wakili Kasrem, memaparkan kesiapan Korem 142/Tatag dalam memback up Polda pengamanan rangkaian pilkada Gubernur dan wakil gubernur Sulbar di hadapan staf Kemenkopolhukam. (Penrem 142/Tatag*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *