Komunitas Honda Mamuju Konvoi All New PCX 150

2enam. com , Mamuju : Kehadiran skutik premium All New PCX 150 dari Honda berhasil mencuri perhatian warga Mamuju dalam acara Community Convoy di dalam Area Kota Mamuju, Sabtu (07/04/18).

Hadirnya All New PCX 150 di Kota Mamuju disambut dengan baik oleh komunitas Honda yang ada di Bumi Manakarra dengan mengadakan Community Convoy.

Community Convoy ini diikuti oleh lebih dari 50 orang dari 4 komunitas, yaitu Tiger Owner Community Mamuju, Sonic Speed Mamuju, Scoopy Community Mamuju, dan Manakara Motor CB yang akan menyambut dan mengiringi Honda All New PCX 150 mengitari Kota Mamuju.

Rute community convoi ini dimulai dari Astra Motor Mamuju, lalu melewati poros Jl. Jenderal Sudirman dan poros Mamuju. Setelah itu komunitas melewati Taman Karema dan Rumah Adat Mamuju, belok kiri kearah arteri menuju bundaran air mancur, dan konvoi berakhir di Café Kopi Bangi.

Ketua Komunitas Scoopy Mamuju, Heri mengatakan bahwa kegiatan konvoy ini memang khusus digelar menyambut dan untuk memeriahkan launching All New PCX 150 di Mamuju. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda.

“Kami sangat solid untuk mendukung kegiatan baik seperti ini, apalagi dengan diadakannya konvoi dapat menjalin silaturahmi pertemanan, juga tentu tetap menjaga dan mengkampanyekan berkendara yang baik dan aman,” katanya.

Sementara itu Manajer Marketing Astra Motor Area Sulawesi Selatan dan Barat, Henry Setiawan mengatakan Astra Motor sebagai Main Dealer wilayah SulSelBarTra dan Ambon selalu mendukung kegiatan komunitas Honda, sebagai mitra kita dalam mengkampanyekan safety riding/ berkendara dengan aman.

“Kami sangat senang komunitas Honda di Mamuju sangat solid dalam mendukung kegiatan-kegiatan astra motor termasuk dalam menyambut Honda All New PCX 150 ini. Pada dasarnya kami selalu menjalin komunikasi yang baik dengan komunitas dan mendukung kegiatan komunitas dalam berkendara yang baik dan aman,” tutupnya. (Rls/74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *